Lenovo atau yang lebih umum dikenal dengan Lenovo Group Limited merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dibidang teknologi yang memiliki reputasi yang sangat baik. Saat ini Lenovo memproduksi barang-barang jenis komputer desktop, laptop, netbook, tablet dan smartphone. Produk-produk yang dijual juga terbilang sangat berkelas, terbukti dari banyaknya konsumen yang menggunakan produk-produk besutan Lenovo ini. Masalah teknologi yang ditanamkan pada produk-produknya, sudah tidak diragukan lagi. Produk-produk Lenovo disandingkan dengan prosesor intel yang sudah terbukti kualitasnya.
Beli Produk Lenovo Berbasis Intel Gratis Tour Bareng Rio Dewanto dan Julie Estelle!
Berbicara tentang Intel, saat ini Lenovo bersama-sama dengan Intel sedang melaksanakan kegiatan yang diberi nama “Lenovo Filosofi Kopi”. Kegiatan ini merupakan event yang bertajuk pembuatan film filosofi kopi oleh Lenovo. Untuk memeriahkan event filosofi kopi ini Lenovo juga memberikan hadiah-hadiah menarik disetiap pembelian produk Lenovo yang berbasis intel.
Pilihan hadiah yang ditawarkan berupa; kesempatan menjadi pemain di film filosofi kopi, meracik kopi bersama Chicco Jerikho, Belajar tentang film dengan Angga D. Sasongko, Kesempatan tour bersama Rio Dewanto maupun Julie Estelle!
Cara untuk bisa ikutan dan menjadi pemenang dalam program ini sangatlah gampang, ikuti langkah dibawah ini agar kamu punya kesempatan memenangkan hadiah-hadiah yang ditawarkan:
  • Beli produk-produk Lenovo berbasis intel. Bisa berupa laptop, notebook, tablet, ataupun komputer desktop.
  • Temukan serial number dari setiap produk Lenovo berbasis intel yang dibeli dan daftarkan di www.lenovofilosofikopimovie.com.
  • Like facebook fanpage Lenovo, isi data diri kamu disana.
  • Terakhir, Upload Fotomu sambil menggunakan produk Lenovo format: JPEG/PNG (max 1MB) atau Video casting-mu durasi 1 menit format: MP4 (max 4 MB), dan bersiaplah menjadi pemenang!
Jika kamu tertantang untuk mengikuti program ini dan ingin membeli produk Lenovo, saya pribadi menyarankan kamu untuk membeli produk jenis Lenovo Yoga. Lenovo Yoga terdiri dari Lenovo Yoga Tablet 2, Yoga Tablet 2 PRO dan Lenovo Yoga 3 PRO. Semua produk Lenovo Yoga tentunya sudah dibekali teknologi tinggi intel, tinggal disesuaikan dengan keadaan dompet kamu. Harga Lenovo Yoga tablet berkisar antara 5,8 juta sampai 7,7 juta rupiah.