Perkembangan dunia teknologi semakin hari semakin canggih saja, berbagai produk-produk teknologi terbaru setiap harinya muncul dengan berbagai inovasi yang luar biasa. Salah satu bentuk perkembangan teknologi yang semakin pesat adalah munculnya berbagai jenis smartphone terbaru yang hampir dirilis setiap minggunya. Akan selalu ada kecanggihan yang menjadi daya tarik tersendiri dari setiap produk-produk smartphone yang muncul ini.
Salah satu produk smartphone yang akan muncul pada awal Agustus 2015 ini adalah Infinix Zero 2. Infinix Zero 2 adalah produk smartphone besutan Infinix yang akan resmi dijual di Lazada pada 5 Agustus 2015 ini.
Infinix Zero 2 diklaim sebagai smartphone paling ringan dikelasnya untuk saat ini. Dengan berat hanya 118 gram, ditambah body yang terbuat dari alumunium asli membuat ponsel pintar yang satu ini terasa akan sangat ringan ketika digenggam.
Infinix Zero 2
Pada bagian “baju” Infinix Zero 2 menggunakan teknologi Kevlar®, sebuah inovasi baru yang dikembangkan oleh DUPONT. Kevlar® fiber ini sangat fleksibel, 5 kali lebih kuat dan lebih ringan dari besi. Kevlar® sanggup bertahan di temperature tinggi, selain itu kevlar® juga banyak diaplikasikan untuk ban, layar kapal sampai rompi anti peluru karena rasio kekuatan dan kelenturannya yang tinggi.
Layar dan Kamera
Pada bagian layar Infinix Zero 2 menggunakan Corning Gorilla Glass 3, tentu masalah layar yang gampang tergores tidak akan ditemukan pada ponsel ini. Generasi ketiga Gorilla Glass ini sanggup membuat goresan dan kerusakan layar menjadi berkurang 40% dari generasi sebelumnya. Selain itu Corning Gorilla 3 memiliki sertifikat NDR (Native Damage Resistant) yang menawarkan perlindungan dengan kualitas superior pada permukaan layar dengan ketebalan hanya 0.55 mm.Infinix Zero 2 dibekali kamera utama 13 MP yang terintegrasi dengan sensor CMOS Samsung S5K3M2 serta kamera depan depan 5 MP dengan fitur 85 degree super wide-angel. Kualitas gambar yang dihasilkan sudah tidak diragukan lagi, dengan fitur Fast Focus (0.5s) dan Aperture f/2.0 memberikan 18% cahaya yang lebih terang untuk mengabadikan momen bahkan di tempat yang gelap sekalipun. Selain itu Infinix Zero 2 juga dibekali fitur Infinix Smart gesture technology, anda bisa mengambil gambar dengan melambaikan tangan!Dapur Pacu
Dengan beberapa fitur premium diatas sudah dapat ditebak bagiamana bagian dapur pacunya. Infinix Zero 2 menggunakan Octa-core 1.3GHz processor 64 BIT yang dikombinasikan dengan Mali 450-MP4 graphic chipset (700Mhz).
Pada bagian penyimpanan, smartphone ini memberikan ruang 16 GB untuk internal memori (ROM) dan 3 GB RAM yang sudah dapat dipastikan mampu membuat ponsel ini berjalan dengan sangat cepat dan menjalankan multi tasking dengan lancar. 50% lebih canggih untuk digunakan browsing, chatting, membuka aplikasi secara bersamaan dan menikmati Game 3D yang berat. DDR3 RAM 3GB mencegah sistem menjadi lambat dan tanpa mengganggu kinerja internal memory.

Baca Juga: Temukan Semua Produk Impian kamu di Showroom Lazada Indonesia

Infinix Zero 2 Exclusive Launching di Lazada

Dengan berbagai fitur premium yang ditawarkan pastilah kita semua menduga smartphone yang satu ini akan dijual dengan harga yang cukup tinggi, namun kenyataannya tidaklah begitu. Infinix Zero 2 dijual hanya dengan harga Rp 2.499.000 sungguh sangat murah mengingat berbagai fitur yang ditawarkan.
Untuk kamu yang ingin mempersunting smartphone Infinix Zero 2 ini, kamu bisa membelinya di Lazada.co.id  pada 5 Agustus 2015 Jam 11.00 WIB. Infinix Zero 2 hanya dijual resmi di Lazada, jangan sampai salah tempat ya! 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 replies on “Infinix Zero 2, Smartphone Keren dan Paling Ringan di Dunia”