Menurut laporan State of the Internet yang diberikan www.akamai.com, saat ini kecepatan internet Indonesia berada di peringkat 117 untuk wilayah Asia Pasifik. Dalam laporan terbarunya State of the Internet Q1 Akamai mencatat statistik kecepatan internet Indonesia kembali menurun. Dari fakta tersebut dapat kita bayangkan betapa lambatnya koneksi internet di negeri ini. Jika disebutkan dalam angka, kecepatan rata-rata di Indonesia hanya mencapai 2,2 Mbps sangat tertinggal jauh dengan negara lain yang sudah mencapai ratusan Mbps. Kecepatan internet tentu berpengaruh besar terhadap perkembangan suatu negara, selain itu kecepatan internet juga mencerminkan seberapa makmurnya suatu negara.
Dengan banyaknya industri yang dikontrol langsung lewat internet (sebut saja perusahaan start up), tentu kecepatan internet Indonesia ini sangat menghambat setiap pertumbuhan sektor industri tersebut. Indonesia butuh Internet Service Provider yang lebih cepat.
Awal Juli 2015 kemarin, masuk ISP baru ke Indonesia dengan nama MyRepublic. MyRepublic sendiri bukan nama yang baru untuk ISP dunia, MyRepublic sudah sangat terkenal di negara-negara seperti Singapura dan New Zealand. Sepertinya MyRepublic hadir memberikan solusi untuk koneksi internet Indonesia yang sangat lambat.
Internet Rocket Myrepublic
Speedtest MyRepublic – Source: Opsel.ID
Saya kebetulan berkesempatan menikmati langsung kecepatan Internet Rocket Myrepublic di booth mereka dalam acara Grand Opening of Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang minggu kemarin. Awalnya saya ragu ada ISP di Indonesia yang sanggup memberikan kecepatan upload dan download hingga ratusan Mbps, namun ketika melihat dan mencoba langsung disana saya benar-benar yakin dengan speed yang MyRepublic tawarkan.
MyRepublic menawarkan harga yang sangat menggoda untuk kecepatan koneksi internet super cepat, hanya dengan Rp.299.000 kamu sudah bisa menikmati kecepatan internet 100 Mbps setiap bulannya tanpa batas! Untuk detail harga paket Internet Rocket Myrepublic bisa kamu lihat pada gambar dibawah ini:

Dengan berlangganan salah satu paket internet MyRepublic diatas pelanggan juga mendapatkan fasilitas GRATIS 23 Saluran TV Lokal Dengan membayar biaya sewa HD Entertainment Box sebesar Rp.50.000,- per bulan dan sudah termasuk basic Wi-Fi router.
Untuk saat ini layanan Internet Rocket Myrepublic sudah tersedia di wilayah Jabodetabek, dan akan terus dikembangkan sepanjang tahun 2015 ini. Ingin mencoba pengalaman berselancar di internet ala rocket? segera berlanggan Internet Rocket MyRepublic ya! 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 replies on “Myrepublic Internet Rocket Indonesia Dengan Kecepatan Hingga Ratusan Mbps”