Pakai iPhone 5s Lebih Murah Dengan Paket Bundling XL
Perkembangan zaman membuat hal-hal yang lama dan tergolong kuno diabaikan. Seperti halnya pemerintahan dalam sebuah negara, adalah hal yang wajar bila generasi tuanya digantikan oleh generasi muda. Siklus itu bisa terjadi akibat perkembangan zaman, perubahan teknologi, suasana politik dan lain sebagainya yang ada di sekitarnya.
Hal tersebut juga berlaku dalam perkembangan teknologi, khususnya iPhone. iPhone telah mengalami perubahan generasi mulai dari iPhone 2G hingga iPhone 5 dan kini iPhone 5s, Apple terus menghadirkan iPhone yang lebih muda buat menggantikan iPhone yang sudah tua dan tidak relevan.

iPhone 5s adalah varian iPhone terakhir yang diluncurkan oleh Apple pada akhir tahun 2012 lalu. iPhone 5s muncul dengan kapasitas memori berbeda, yang terdiri dari iPhone 5 8GB, iPhone 5 16GB, iPhone 5 32GB dan iPhone 5 64GB. iPhone 5s memiliki beberapa fitur unggulan terbaru, diantaranya pemindai sidik jari, lensa kamera yang lebih baik serta dua lampu flash.

Untuk dapat memiliki iPhone 5s ini, kita setidaknya harus merogoh saku lebih dalam dikarenakan harga iPhone 5s tergolong cukup mahal dibading smartphone pada umumnya. Wajar saja iPhone dijual cukup tinggi, karena kualitas dan spesifikasi yang ditanamkan pada ponsel itu juga level atas.
Harga iPhone 5s paling rendah adalah kisaran Rp.7.700.000 untuk iPhone 5s 16GB. Sedangkan untuk iPhone 5s 64GB dibandrol dengan harga 10 jutaan keatas.

Untuk menghemat biaya dalam penggunaan iPhone, ada baiknya kamu menggunakan paket-paket bundling yang ditawarkan beberapa provider. Saya sendiri menyarakan kalian menggunakan paket bundling yang diberikan oleh XL.
Dibawah ini adalah tabel paket bundling yang ditawarkan oleh XL untuk iPhone 5s, silahkan disesuaikan dengan budget yang kamu miliki! 🙂

Pakai iPhone 5s Lebih Murah Dengan Paket Bundling XL
Pakai iPhone 5s Lebih Murah Dengan Paket Bundling XL
Pakai iPhone 5s Lebih Murah Dengan Paket Bundling XL

Bagaimana? sudah tertarik buat mencoba paket bundling iPhone 5s dari XL? sudah sesuai belum dengan anggaran yang tersedia di kantong kamu? Silahkan dipilih sendiri ya, semoga bermanfaat infonya. 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *